Kelas Bisnis Online Dari Nol Area Universitas Ngudi Waluyo Ungaran Hubungi. 081 225 005 809

April 27, 2018 , 0 Comments

Salam Sukses !!!

Memperkenalkan Kursus Bisnis Online yang sedang Booming di kota-kota besar di Indonesia. 

KELBION (KELAS BISNIS ONLINE) 


Kabar gembira untuk Sahabat, di mulai pada awal tahun 2018 ini telah hadir KELAS KURSUS BISNIS ONLINE DARI NOL AREA UNIVERSITAS NGUDI WALUYO UNGARAN hubungi 081 225 005 809

Dijaman serba modern ini internet sudah menjadi media informasi yang telah berkembang menjadi sesuatu yang patut diperhitungkan. Maka akan menjadi kurang tepat apabila kita tidak mengindahkan teknologi initernet ini sebagai media kita untuk mengembangkan bisnis konvensional kita.

Kita harus ingat smartphone Xiaomi, yang sedang booming di dunia karena mempunyai teknologi yang mumpuni namun dengan harga yang murah, dengan pandainya memanfaatkan media internet sebagai media promosinya. 

Di tengah persaingan raksasa-raksasa smartphone yang sudah mempunyai pasar penggemarnya, Xiaomi pun tidak gentar dengan menggunakan strategi pintarnya. Kalau produk yang lain menggunakan media promosi yang seperti kebanyakan kita ketahui melalui media cetak, televisi, dan lain-lain. Xiaomi malah memanfaatkan internet sebagai media promosi utamanya secara gratis sehingga menekan biaya iklan di media yang lain seperti produk kebanyakan yang kita jumpai. Dan kini Xiaomi lambat laun menjadi sebuah produk yang bisa disejajarkan dengan smartphone yang sudah terkenal.

Oke, melihat gurihnya ceruk media internet apakah kita masih akan berdiam diri saja? Apakah kita hanya ingin sebagai penonton saja? Apakah kita hanya ingin melihat kesuksesan orang lain saja?

Segera Daftar di 
KELBION (KELAS BISNIS ONLINE) 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi 
Hp/WA : 081 225 005 809

Kita harus ingat semakin lama pengguna internet di dunia maupun di Indonesia lambat laun menjadi semakin meningkat. Berdasarkan laporan Wearesocial terdapat beberapa fakta mencengangkan. Diantaranya adalah tentang jumlah pengguna internet dunia yang telah mencapai 4,021 miliar orang. Ini artinya sudah lebih dari separuh manusia di bumi telah menggunakan internet. 

Di Indonesia sendiri, dijelaskan bahwa jumlah pengguna internet di Tanah Air mencapai 132 juta orang. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa setengah atau lebih dari 50 persen penduduk Indonesia telah bisa mengakses internet. Sementara di laporan yang sama dijelaskan dari ratusan juta pengguna internet di Indonesia tersebut 60% persennya telah mengakses internet menggunakan ponsel pintar (smartphone).
Nah angka-angka di atas masih akan terus bertambah dari tahun ke tahun. Melihat tren positif tersebut masihkah anda hanya sebagai penonton saja? Hanya cukup berpangku tangan?

Kabar gembira untuk Sahabat, di mulai pada awal tahun 2018 ini telah hadir KELAS KURSUS BISNIS ONLINE DARI NOL AREA UNIVERSITAS NGUDI WALUYO UNGARAN hubungi 081 225 005 809
Untuk para Sahabat yang masih bingung atau pun mencari tempat kursus bisnis online di Ungaran Kabupaten Semarang  atau tempat belajar internet marketing di Ungaran Kabupaten Semarang kini Sahabat bisa bergabung dan mengikutinya. Kami hadir untuk bersama-sama membangun jaringan yang kuat yang bisa untuk menuju kesuksesan bersama-sama. 

Apa sih anda butuhkan untuk sukses di dunia internet?
Apakah anda ingin berjualan sesuatu?
Apakah anda ingin menjualkan barang orang lain?
Apakah anda masih belum mempunyai produk?
Apakah anda ingin mempunyai mentor yang selalu siap membantu kesulitan anda?
apakah anda ingin mempunyai komunitas yang saling membantu dan memberi support terhadap bisnis anda?
Apakah anda takut action hanya karena anda belum paham komputer dan internet?
Apakah anda takut hanya karena anda seorang pemula? 
Apakah anda takut mahal untuk biaya kursus internet marketing?
Dan mungkin masih ada segudang pertanyaan-yang mungkin masih ada di benak anda.


Segera Daftar di 
KELBION (KELAS BISNIS ONLINE) 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi 
Hp/WA : 081 225 005 809

Kami siap membantu dan bersama-sama belajar untuk menuju kesuksesan. Dengan dukungan selama 24 jam komunitas kami akan siap untuk membantu dan memberikan solusi dari setiap hal yang anda hadapi.


Suasana di Kelas bisnis Online KELBION


Kenapa Harus di KELBION??
Apa Yang Akan Anda Terima Ketika Join Di Komunitas KELBION ??
1. KURIKULUM MATERI
Pelajaran yang disediakan di member area adalah berupa kurikulum materi, yang mengulas tentang Affiliate Marketing, Dropshipping Lokal, serta Local Business. Modul materi yang disusun sudah teruji dan telah dipraktekkan dan sahih menghasilkan, oleh sebab itu Kamu tinggal mengikuti arahan yang sudah tersedia pada kurikulum tanpa perlu trial dan eror.
Modul tersusun rapi dalam bentuk video tutorial, jadi bisa ditonton dan langsung action serta diulang-ulang seandainya masih belum paham. Materi-materi kurikulum akan terus berkembang mengikuti perkembangan internet marketing yang ada. Kepada Kamu yang masih merasa awam, newbie, pemula, gaptek, enggak perlu cemas, karena materi yang disediakan gampang tuk dimengerti. Selain itu, setiap minggu selalu diadakan webinar. Webinar adalah web seminar, yaitu seminar tetapi diselenggarakan lewat video streaming, membahas pelajaran terbaru, serta trik-trik yang sudah teruji. Kurikulum akan selalu berkembang dan bertambah mengikuti perkembangan yang ada.
2. KELAS OFFLINE
Komunitas KELBION memiliki tanggung jawab yang tinggi untuk selalu menyelenggarakan kelas tatap muka, alias kelas offline. Tujuannya untuk mendiskusikan kurikulum pelajaran yang terdapat di member area, sekaligus praktek, serta menyampaikan perkembangan materi yang ada, agar para anggota dapat bertambah mengerti dan mudah dalam mempraktekkan isi modul.
Kelas tatap muka juga dimaksudkan untuk mendiskusikan permasalahan yang dihadapi oleh para anggota. Dikarenakan statusnya yang berbentuk komunitas, maka dapat bantu-membantu, dan juga ada pembimbing yang siap untuk mendampingi dan membimbing. Sampai saat ini, ketika artikel ini diterbitkan, kelas offline alias tatap muka baru ada di Kota Surabaya dan Kota Semarang, tak menutup kemungkinan akan diadakan kelas-kelas offline Kelbion yang diadakan di kota-kota lain di seluruh penjuru Indonesia.
3. MASUK DI GRUP RAHASIA FB DAN WHATSAPP
Dengan join menjadi anggota Komunitas KELBION, berarti Kamu sudah bergabung dan masuk menjadi bagian dari keluarga besar Komunitas KELBION. Dengan komitmen sebagai sebuah komunitas, maka setiap member berhak memperoleh pencerahan dari setiap problem yang ditemuinya. Grup WA dan Grup di Facebook berguna sebagai wadah diskusi antar anggota bila menemui problem ataupun bertemu cara baru di dunia bisnis online. Maka Kamu tidak harus cemas akan ketinggalan informasi-informasi terbaru.
4. KEANGGOTAAN SEUMUR HIDUP
Yup, Kamu tak keliru baca. Cuma dengan sekali investasi di awal, maka Kamu sudah berhak memperoleh hak belajar seumur hidup di member area. Artinya, Kamu tidak usah khawatir bila belum sempat mempelajari modul pada jangka waktu dekat, sebab Komunitas KELBION enggak menganut sistem beli putus. KELBION sangat peduli perkembangan tiap-tiap anggotanya di setiap pelajaran yang dipelajari.
5. LISENSI PRODUK DROPSHIP
Dengan join menjadi member Komunitas KELBION, dan masih bingung karena enggak punya barang untuk dijual, maka Kamu berhak atas lisensi produk pilihan yang bisa langsung dijual secara online , jadi bisa langsung merasakan income di online dengan demand yang laris, tanpa harus menyetok barang, tanpa gudang, dan tanpa packing-packing.
6. BEA MEMBER YANG SANGAT MURAH 
Untuk masuk dan bergabung menjadi anggota Komunitas KELBION dan dengan fasilitas sebanyak yang sudah dijelaskan di atas, berapa harga yang pantas untuk diinvestasikan? Kalau di luaran sana, Kamu akan menjumpai bea yang sangat mahal, bahkan bisa jadi bisa mencapai puluhan juta, dan harus bayar rutin di sepanjang waktu. Namun kabar baiknya, di komunitas ini, Kamu tidak perlu bayar semahal itu, Kamu akan bisa menguasai ilmunya dan dapat mengerjakannya sendiri dengan anggaran yang sangat terjangkau.
Biaya untuk belajar di KELBION ini hanya sebesar Rp 2.000.000. Investasi ini hanya setor sekali,  dan juga memperoleh lisensi bisnis dropship, serta AKSES KURIKULUM SEUMUR HIDUP, serta Kamu akan mendapatkan produk kesehatan senilai Rp 1.100.000, yang bisa Kamu gunakan sendiri atau dijual kembali. Menguntungkan bukan? Apakah Biaya dirasa mahal? Atau jangan-jangan harga handphone Kamu jauh lebih mahal dibandingkan biaya investasi belajar di KELBION yang sifatnya seumur hidup??

Atau Untuk Kelas Reguler non member dikenakan tarif sekali datang 150.000

UNTUK JOIN, SILAKAN LANGSUNG KLIK TOMBOL “DAFTAR SEKARANG”

YUK JOIN SEKARANG JUGA, SEBELUM HARGA NAIK.

ATAU KAMU BISA DAFTAR DULU SEBAGAI FREE MEMBER DI SINI

Fasilitas yang akan Kamu peroleh adalah mendapatkan trik-trik seputar bisnis online dan internet marketing kurun waktu 7 hari berturut-turut melalui email. Dan andai Kamu bertempat tinggal di Kota Surabaya atau Kota Semarang, maka Kamu bisa memperoleh kesempatan ikut kelas offline sebanyak 3x. Kamu bisa tanya-tanya dulu, mrlutvie di WA 081 225 005 809


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA

DAFTAR

UNTUK INFORMASI 

WHATSAPP MRLUTVIE

081 225 005 809


Biar makin mantap dalam menentukan pilihan KELAS KURSUS BISNIS ONLINE DARI NOL AREA UNIVERSITAS NGUDI WALUYO UNGARAN KAB.SEMARANG, Sahabat bisa lihat paparan di video dibawah ini ...








Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: